Selasa, 21 Juli 2009

Model Pakaian Yang Cocok 17 Juli 2009



Mencari model fashion pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuh anda tentunya sangat penting dalam berpenampilan dan gaya, mampir- mampirlah di fashion outlets yang bisa dicoba pakaiannya...

Cantik juga tergantung dari gaya berbusana anda2 semua loh... Namun setiap wanita, pada umumnya ingin terlihat lebih langsing, cantik , dan menawan.... Masalah jika anda mempunyai daerah sekitar pinggul yang besar, maka cari model fashion pakaian dengan daerah pinggul yang longgar, ataupun fashion busana pakaian apapun dengan sabuk/ ikat pinggang, sehingga anda akan mempunyai kesan bentuk pinggang yang lebih langsing.


Trik yang banyak dilakukan untuk terlihat lebih langsing adalah dengan mengenakan sepatu berhak tinggi. Sepatu berhak akan menambahkan tinggi anda beberapa cm sehingga siluet kaki anda akan terlihat lebih langsing, dan terlihat seksi...( lihat aja artis2 semua suka memakai hak tinggi )

Masalah jika anda punya tangan yang besar, hindari pemakaian fashion busana tank-top, tube-top atau pakaian apapun yang menonjolkan lengan/tangan anda. Lebih baik untuk memakai busana pakaian atasan/dress shoulder strap atau yang berbentuk asimetris.

Silahakan mencoba tips diatas....semoga bermanfaat untuk anda semua...

With Love,



FA. Management http://www.fashion-aksesoris.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar